Translate

settia
settia
settia

Jenis-Jenis Video Facebook

Pada hakikatnya menjadi menjadi kreator video itu sangat mudah asal punya mental berani tampil, Hp dan kuota. apa itu kreator? kreator adalah orang yang membuat sebuah video menarik dari ide atau sebuah kehobian yang untuk dibagikan keorang lain. 

nah klu kamu punya hobi-hobi nge-vlog, suka update video-video rekaman, menginformasikan hal-hal bermamfaat maka sudah cukup untuk menjadi seorang konten kreator. yang terpenting adalah kemauan saja. 

Perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis video  boleh untuk dijadikan konten atau bahan sebagai informasi di FANSPAGE FACEBOOK. pada hakikatnya untuk jenis konten Video banyak sekali,  namun kami hanya menjadikan 3 kategori konten Video dari sekian banyak jenis konten.  berikut ini jenis kategori.....
  1. Konten-konten Video Vlog Keseharian
  2. Konten-Konten video Promosi Bisnis
  3. Konten-Konten Video Game.
  4. Konten Video Umum ( Vlog+Promosi Bisnis+Video Game, prank, gombal dll)

Pertama: Konten-konten Video Vlog Keseharian.
Bagi kamu yang Punya Hobi berbagi cerita tentang kehidupan keseharian semisal sedang berjalan-jalan di Mall, Merekam momen-momen bersama orang tersayang, atau Hanya ingin merekomendasikan suatu tempat untuk di kunjungi. maka kamu cocok sekali Focus pada konten ini. karena cukup simpel dan mudah untuk di kerjakan. cukup kita rekam saja kegiatan sehari-hari terus di upload.

Kedua: Konten-Konten video Promosi Bisnis
Bagi Kamu seorang karyawan atau seorang pembisnis yang memiliki Produk semisal, Mereview Baju, jam tangan, Elektronik dll maka cocok sekali kamu Focus pada konten seperti ini. karena konten promosi berupa Video merupakan cara promosi bisnis yang paling jituh menarik Pelanggan asal kita bisa menjelaskan produk kita dengan baik.

Ketiga: Konten-Konten Video Game

Nah yang ketiga ini berkaitan dengan Kehobian kamu dalam bermain game, daripada ngabisin waktu sia-sia mending kamu rekam ketika bermain game, dan upload deh ke channel Fanspagemu siapa tahu bisa ngasilin uang.

Keempat: Konten Video Umum ( Vlog+Promosi Bisnis+Video Game)

Pada jenis ke empat ini menurut saya sangat menguntungkan karena seluruh konten kamu bisa bagikan ke halaman fanspagemu. video rekaman Vlog, Ngegame, sambil promosi. konten ini menurut saya sangat ideal karena kita tidak perlu Focus ke satu pembahasan saja. sehingga membuat kita selalu memiliki bahan untuk di Upload kehalaman facebook.


SYARAT MENG-UPLOAD KONTEN VIDEO KE FANSPAGE (HALAMAN FACEBOOK)
  1. Dilarang memposting  Promosi Suatu Barang berbentuk Foto (Gambar).
  2. Upload Video Wajib Hasil Rekaman sendiri belum pernah di upload di situs lain atau dari mengambil Situs lain Semisal Ytbe dll.
  3. Ketika memposting Wajib berbentuk Video Durasi minimal 3 Menit dan maximal terserah.
  4. Di Perbolehkan Memposting  Foto diri sendiri, Foto2 bersama teman-teman dll. 
  5. Dilarang memposting  gambar atau video yang berbau porno, kekerasan, politik dll.  
  6. Dilarang memposting iklan  yang berbau penipuan, sara, phising dll. 

SYARAT POSTINGAN BERBENTUK VIDEO.


Kenapa postingan harus berbentuk video? salah satu syarat Fanspage bisa Dimonetisasi..ialah memiliki 10.000 pengikut, mentaati kebijakan Facebook, 360.000 kali memiliki interaksi Follower terhadap postingan dan 360.000 jam tonton.  


Jika Fanspage Focus Bisnis Maka post berbentuk video...yaitu demi membangun kepercayaan konsumen dalam jual-beli online maka iklan berbentuk video lebih menarik dan mampu meyakinkan konsumen daripada iklan berbentuk foto.

VIDEO APA SAJA YANG BISA DI POSTING KE FANSPAGE?
Pada dasarnya kami tidak melarang memposting Video apapun. bahkan produk-produk yang berkaitan tentang produk ke intiman kami perbolehkan, seperti kondom, Dildo, alat seks dll. hanya saja postingan yang tidak diperboleh seperti Foto didalam Video yang berisi orang berhubungan intim, orang tanpa busana dll. 

BAGIAN DESKRIPSI POSTINGAN VIDEO

Jika Video yang di upload Berubah bentuk Promosi barang maka wajib menyertakan beberapa Informasi berikut pada Deskripsi Video.

-Nama Toko/ perusahaan: jika tidak ada cukup tulis nama anda

-Nama anda:
-No Contack:
- Alamat toko/ perusahaan: jika tidak ada berikan alamat rumah anda, dan 
- keterangan lainnya....


BERIKUT CONTOH-CONTOH VIDEO


Syarat-Syarat Video yang di Upload.
  1. Video harus murni hasil rekaman sendiri bukan dari re-upload (mengambil video dari situs lain semisla Ytbe)
  2. video harus berdurasi diatas 3 menit keatas.
  3. Buat video semenarik mungkin agar konsumen melirik (Video Khusus Promosi)
  4. Sekedar saran Rekaman menunjukkan wajah anda akan lebih baik tujuannya agar konsumen merasa aman dan yakin atas kepercayaan atas postingan bisnis anda. 
Konten-konten Video Vlog Keseharian
Contoh 1 KLIK DISINI
CONTOH 3 KLIK DISINI


Konten-Konten video Promosi Bisnis
Contoh 1 KLIK DISINI
Contoh 2 KLIK DISINI 

Konten-Konten Video Game.

Contoh KLIK DISINI

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jenis-Jenis Video Facebook"

 
Copyright © 2015 My Arsip - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top